August Taylor & Charles Dera in Whats My Grade Again - Brazzers

lirik august terjemahan taylor swift

Ngelirik.com – Taylor Swift merilis lagu yang berjudul August pada 24 Juli 2020 dalam anthology folklore (2020) yang berisikan 16 lagu. Jika kalian menyukai lagu ini, Ngelirik akan membuatkan lirik August terjemahan bahasa Republic of indonesia.

Taylor Alison Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang mulai terjun ke dunia tarik suara pada umur fourteen tahun dengan mendalami genre musik country.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lagu ini berkaitan dengan lagu Betty dan Cardigan, dimana di lirik August menceritakan sudut pandang dari wanita yang diselingkuhi oleh James yakni Inez.

Bagi yang belum ngeh dengan alur cerita cinta segitiga pada album folklore ini, kalian bisa mulai dengan Cardigan lalu Betty dan terakhir August.

Nah, setelah mengetahui penjelasan singkat tentang lagu ini, silahkan simak arti lirik Baronial terjemahan berikut. Oh iya, jangan lupa dengarkan lagu ini di situs atau platform musik resmi seperti JOOX, Spotify, Apple tree Music agar mereka tetap semangat untuk berkarya.

[Verse one]

Table salt air, and the rust on your door

Udara dekat pantai, dan karat di pintumu

I never needed annihilation more

Aku tak pernah membutuhkan apapun lagi

Whispers of "Are yous sure?"

Berbisik, "Apa kau yakin?"

"Never have I ever earlier"

"Aku belum pernah sebelumnya"

[Chorus]

Only I can come across us lost in the memory

Tapi aku bisa melihat kita hanyut dalam kenangan

August slipped away into a moment in time

Agustus berlalu begitu saja

'Cause it was never mine

Karena itu tak pernah jadi milikku

And I tin run into us twisted in bedsheets

Dan aku bisa melihat kita menggeliat dalam sprei

August sipped away similar a bottle of wine

Agustus berlalu begitu saja seperti sebotol vino/anggur

'Cause you were never mine

Karena kau tak pernah jadi milikku

[Poesy 2]

Your dorsum beneath the sunday

Punggungmu di bawah sinar mentari

Wishin' I could write my proper name on it

Berharap aku bisa menulis namaku di sana

Will you call when you lot're back at school?

Apa kau akan menghubungiku saat kembali ke sekolah?

I recollect thinkin' I had you

Aku ingat, aku memilikimu

[Chorus]

Only I can see us lost in the memory

Tapi aku bisa melihat kita hanyut dalam kenangan

August slipped abroad into a moment in time

Agustus berlalu begitu saja

'Cause it was never mine

Karena itu tak pernah jadi milikku

And I can see us twisted in bedsheets

Dan aku bisa melihat kita menggeliat dalam sprei

Baronial sipped away like a bottle of wine

Agustus berlalu begitu saja seperti sebotol wine/anggur

'Crusade you were never mine

Karena kau tak pernah jadi milikku

[Span]

Back when we were yet changin' for the better

Kembali saat kita masih berusaha jadi lebih baik

Wanting was enough

Menginginkan sudah cukup

For me, it was plenty

Bagiku, sudah cukup

To live for the hope of it all

Untuk hidup demi harapan semua itu

Canceled plans just in instance you lot'd phone call

Membatalkan rencana jaga-jaga kalau kau menelepon

And say, "Run across me behind the mall"

Dan mengatakan, "Temui aku di belakang mal"

And then much for summer love and saying "us"

Berlebihan untuk cinta musim panas dan mengatakan "kita"

'Cause yous weren't mine to lose

Karena kau bukanlah milikku

You weren't mine to lose, no

Kau bukanlah milikku

[Chorus]

But I tin encounter us lost in the memory

Tapi aku bisa melihat kita hanyut dalam kenangan

August slipped abroad into a moment in fourth dimension

Agustus berlalu begitu saja

'Cause it was never mine

Karena itu tak pernah jadi milikku

And I can see us twisted in bedsheets

Dan aku bisa melihat kita menggeliat dalam sprei

August sipped away like a bottle of wine

Agustus berlalu begitu saja seperti sebotol wine/anggur

'Cause you were never mine

Karena kau tak pernah jadi milikku

[Outro]

'Cause you were never mine

Karena kau tak pernah jadi milikku

Never mine

Tak pernah jadi milikku

Only do you remember?

Tapi apa kau ingat?

Call up when I pulled up and said "Make it the auto"

Saat aku berhenti dan mengatakan, "Masuklah ke dalam mobil"

And then canceled my plans just in case you'd call?

Dan kemudian membatalkan rencanaku jaga-jaga kalau kau akan menelepon?

Back when I was livin' for the hope of it all, for the hope of it all

Kembali saat aku hidup demi harapan itu semua

"Meet me behind the mall"

"Temui aku di belakang mal"

(Call back when I pulled upward and said "Go in the car)

(Ingat saat aku menepi dan bilang "Masuklah ke dalam mobil)

(And and so canceled my plans just in example you'd phone call?)

(Dan kemudian membatalkan rencanaku jaga-jaga kalau kau akan menelepon?)

(Back when I was livin' for the hope of it all, for the hope of information technology all)

(Kembali saat aku hidup demi harapan itu semua)

("Meet me backside the mall")

("Temui aku di belakang mal")

Call up when I pulled up and said "Get in the car"

Saat aku berhenti dan mengatakan, "Masuklah ke dalam mobil"

And then canceled my plans just in example yous'd call?

Dan kemudian membatalkan rencanaku jaga-jaga kalau kau akan menelepon?

Back when I was livin' for the hope of it all (for the hope of it all)

Kembali saat aku hidup demi harapan itu semua

For the hope of it all, for the promise of it all

Demi harapan semuanya

(For the hope of it all, for the hope of it all)

(Demi harapan semuanya)

Bagaimana menurut kamu lirik dan lagunya? Sampaikan di kolom komentar, ya! Sepenuhnya musik, lagu, lirik, dan gambar adalah milik Taylor Swift dan pemegang hak cipta.

Situs ini hanya membuat lirik August terjemahan dengan tujuan agar lagunya dapat dimengerti dan dipahami dengan mudah. Dapatkan lirik lagu dan terjemahan berkualitas lainnya hanya di Ngelirik.com!

cooksaughts.blogspot.com

Source: https://www.ngelirik.com/2020/07/lirik-lagu-taylor-swift-august-terjemahan.html

0 Response to "August Taylor & Charles Dera in Whats My Grade Again - Brazzers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel